-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jeng Asih Ratu Pembuka Aura Dari Gunung Muria

Senin, 21 Januari 2019 | 15.32 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-21T23:32:22Z

Sebagai seorang spiritualis, nama Jeng Asih sudah sangat dikenal. Popularitasnya bergaung tidak hanya di negeri sendiri namun juga di beberapa negara tetangga seperti Brunei, Hongkong dan Malaysia. Komitmennya membantu sesama yang didera berbagai persoalan hidup tak perlu diragukan lagi.

Sudah sejak 1980-an Jeng Asih menekuni profesi mulia ini.  Artinya sudah 30 tahun lebih ia mencoba menuntaskan berbagai masalah yang tidak lazim dan tidak mungkin disolusikan dengan cara-cara biasa.  Seabrek label melekat pada dirinya: ada yang menyebutnya paranormal, wong pintar, spiritualis, pakar supranatural dan masih banyak lagi. Tapi yang pasti selama itu kehadirannya tak pernah surut.

Ia dengan serius dan sepenuh hati melayani setiap klien yang datang. Dengan sabar dan keibuan mendengarkan jerit hati mereka. Lalu dengan cara-cara yang ajaib, semua masalah klien diselesaikannya. Cepat dan tidak bertele-tele.

Ribuan pasien merasa puas dengan pelayanan Jeng Asih. Mereka bersyukur bisa bertemu spiritualis handal yang mampu membereskan persoalan mereka. 

Berkat penuturan dari mulut ke mulut dan namanya seringnya disebut, kemahsyuran Jeng Asing melambung tinggi. Saat ini nama Jeng Asih kokoh bertengger di barisan  paling atas paranormal Indonesia. Padahal, Jeng Asih dikenal sebagai paranormal yang ‘alergi’ tampil di media cetak atau TV. Tidak seperti kebanyakan paranormal lain yang doyan hingar-bingar agar namanya cepat terkenal, Jeng Asih justru menyukai bekerja dalam senyap. Tak perlu gembar-gembor, yang penting hasilnya nyata. 

“Biarlah hanya klien yang tahu apa yang sudah saya lakukan untuk mereka. Kebanyakan mereka puas dengan penanganan saya. Puas karena solusi yang saya berikan benar-benar tuntas,” kata Jeng Asih suatu ketika. 

Pada akhirnya proses waktu yang berbicara. Di saat banyak paranormal kondang berguguran, lenyap bak ditelan bumi, Jeng Asih tetap tegak berdiri. Tetap eksis menjadi teman setia anda.

Tidak berubah, masih praktek di alamat yang sama baik di Pati, Jawa Tengah, di Jakarta dan juga di Batam. Masih di lokasi yang itu-itu juga dan tidak berpindah tempat. Hal itu menunjukkan komitmen dan keseriusannya untuk terus mendampingi anda. 
 
Sebagai insan yang dilahirkan dengan banyak keistimewaan dan kemampuan supranatural luar biasa, Jeng Asih sadar dirinya dibutuhkan banyak orang. Khususnya mereka yang tengah dililit berbagai persoalan hidup. Tentunya beberapa masalah yang tidak mungkin disolusikan dengan cara-cara biasa. Masalah baru selesai lewat pendekatan mistis yang irasional.  

Misalnya menarik kembali pasangan yang berpaling pada orang lain. Memperbaiki faktor ketidakberuntungan seseorang yang merasa hidupnya sial dan apa yang dilakukannya selalu gagal. Membuat seorang wanita tetap cantik menarik di usia yang tidak muda lagi. Berlimpah materi dengan cara-cara instan dan halal. 

Lewat lelaku batin secara intens selama puluhan tahun, Jeng Asih berhasil menciptakan berbagai produk ajaib dengan kekuatan maha dahsyat. Produk-produk ajaib ini terbukti ampuh dan menjadi sarana mengentas segala persoalan klien.  Dan Jeng Asih tak pernah berhenti menyempurnakan semua karya magisnya. Dengan begitu semua produk ajaib ini dijamin memiliki daya mistis yang semakin lama semakin menakjubkan. Nyaris tak pernah gagal membereskan permasalahan klien. Cepat, tepat dan sempurna! 

Ada lusinan produk ajaib karya Jeng Asih. Di antaranya Gurah Suci Vagina yang sudah sangat fenomenal. Susuk Mustika Kencana, Mustika Aura Keberhasilan, Ajian Jaran Goyang Pamungkas, Jimat Balung Sugih, Kol Buntet Tolak Jodoh, Krem Payudara Indah, Pelangsing Srikandi, Krem Pemutih Wajah dan Badan, Pupur Ken Dedes. 
    
Proses waktu puluhan  tahun telah menjadikan Jeng Asih tidak saja matang dan cakap menangani setiap keluhan klien, namun juga memberinya tempat di hati setiap tamu yang datang mengadu kepadanya. Gaya khas Jeng Asih yang lemah lembut serta santun dalam bertutur membuatnya semaki disegani dan berwibawa. (*) 
     Di mana anda bisa datang dan berkonsultasi dengan Jeng Asih?
JAKARTA :
Hotel Melawai 2 Jl Melawai Raya No 17 Blok M Jakarta Selatan Tlp (021) 2700447 Hp 08129358

PATI :
Jl Diponegoro No 72 Pati-Jawa Tengah Tlp (0295) 384034 Hp 08122908585 [Selasa dan Rabu]

BATAM :
Nagoya Plaza Hotel [Setiap Kamis dan Jumat (Minggu I)]
×
Berita Terbaru Update