-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lowongan Kerja Untuk D3 Sampai S2

Jumat, 10 Agustus 2018 | 23.36 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-11T06:36:54Z

McDermott Indonesia (PTMI) adalah salah satu anak perusahaan dari McDermott Incorporated. McDermott Internasional Incorporated bergerak dibidang usaha besar: Jasa konstruksi lepas pantai di bawah J.Ray McDermott, perusahaan penyedia jasa kontruksi lepas pantai terkemuka untuk industri minyak dan gas. Sistem pembangkit listrik di bawah Babcock dan Wilcock dan anak perusahaanya yang menyediakan peralatan, sistem, dan jasa untuk pembangkit tenaga uap dan listrik di seluruh dunia.
posisi yang dibutuhkan berikut : -Production Supervisor -Accounting Staff -Application Specialist -Staff -Supervisor -Construction Engineer -Welder -Structural Engineer -IT Application Specialist -Engineer -Production Supervisor -Accounting Staff -Application Specialist -Junior Construction Engineer -Project Planner -Maintenance Engineering -Finance And Accounting -Welding Engineer -Project Estimator.
Persyaratan:
1. Pria/ Wanita
2. Pend- D3/S1-S2 Dan S3
3. Sehat Jasmani dan Rohani
4. Mampu bekerja sama dengan baik dengan tim
5. Jujur, disiplin, bertanggung jawab dan bekerja keras

Cara Pendaftaran : Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT. McDermott Indonesia terbaru thn 2018 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, kirim ke: karir.ptmcdermott@gmail.com
×
Berita Terbaru Update